Cara mendapatkan Lisensi Eset secara GRATIS, 100%LEGAL, 100% HALAL, & bisa update online, aktivasi seumur hidup

Karena aku iseng  iseng ke tempat Mbah Google, eh ternyata aku nemu sesuatu yang menarik. Yaitu kita bisa mendapatkan LISENSI Antivirus ESET tipe APAPUN, secara GRATIS dan 100% LEGAL langsung dari ESET nya.
Ada cara cerdik untuk mendapatkan lisensi (username dan password) antivirus ESET (ESET Smart Security, ESET NOD32 Antivirus atau ESET Cybersecurity) secara gratis dan dengan cara yang LEGAL dengan waktu lisensi yang tak terbatas. Pokoknya cara ini bukan cara ILEGAL!!! 100% GRATIS, LEGAL dan HALAL,
cuma sedikit curang. Mau tau caranya?

Ke 1. Buka situs ESET di www.eset.com

Ke 2 . Pilih menu download

Ke 3.Setelah masuk ke menu Download, download antivirus ESET jenis apa yang kamu  mau pakai, ESET Smart Security (rekomendasi buat yang terkoneksi internet), ESET NOD32 Antivirus atau ESET Cybersecurity (for MAC).

Ke 4. Di menu antivirus ESET yang kamu pilih, klik Download, dan akan muncul menu seperti berikut:


Ke 5.Daftarkan email kamu untuk mendapatkan lisensi FREE TRIAL antivirus ESET

Ke 6.Lalu cek email kamu. Di email itu ada informasi username dan password antivirus ESET untuk 30 hari (masa TRIAL).


"Untuk mendapatkan lisensi antivirus ESET dengan masa tak terbatas, cara cerdik atau curangnya, setiap kali masa lisensi FREE TRIAL hampir habis, kamu pakai cara seperti di atas untuk mendapatkan lisensi FREE TRIAL 30 hari ke depan. Tapi, "GUNAKAN EMAIL SELAIN EMAIL yang kamu submit sebelumnya". Kamu gak bakalan kehabisan stok email, kan buat email baru cuma butuh beberapa menit.
INTINYA, setiap kali masa FREE TRIAL 30 hari antivirus ESET habis, kamu bisa dapatkan lisensinya yang tak terbatas dengan mendaftarkan email lain. Meski hanya mendapatkan lisensi FREE TRIAL, dengan cara ini kamu bisa menikmati antivirus ESET dengan masa yang tak terbatas secara LEGAL. Gak ada bedanya kok fitur antara yang FREE TRIAL dengan FULL Version."
Dengan cara di ataslah kita bisa menggunakan ESET Smart Security dengan lisensi tak terbatas secara legal dan tentunya bukan bajakan. Lagipula caranya bukan menyalahi aturan kan? Hanya memanfaatkan fitur FREE TRIAL yang lisensinya bisa didapatkan dengan mendaftarkan email.
Untuk antivirus lainnya "MUNGKIN" bisa menggunakan cara cerdik ini "KALAU" lisensinya bisa didapatkan dengan cara mendaftarkan email.
Buat pengguna antivirus ESET yang saat ini masih mencari-cari username dan password-nya di Google, gunakan saja cara mendapatkan lisensi antivirus ESET gratis dengan waktu tak terbatas di atas yang caranya lebih GRATIS, LEGAL dan HALAL.


Karena sepertinya cara ini sudah tidak berpengaruh lagi pada antivirus Eset versi baru, maka anda boleh memakai aplikasi TNod


Sumber : GaluhTristianto.Description: Cara mendapatkan Lisensi Eset secara GRATIS, 100%LEGAL, 100% HALAL, & bisa update online, aktivasi seumur hidup Rating: 5.0 Reviewer: Starchau ( Computer Informations ) ItemReviewed: Cara mendapatkan Lisensi Eset secara GRATIS, 100%LEGAL, 100% HALAL, & bisa update online, aktivasi seumur hidup
Posted by — Sabtu, 16 Juli 2011

Ada 9 komentar untuk "Cara mendapatkan Lisensi Eset secara GRATIS, 100%LEGAL, 100% HALAL, & bisa update online, aktivasi seumur hidup"

  1. mantab triknya... keep post gan.... b^_^d

    BalasHapus
  2. Terimakasih, mudah mudahan saya nemu sesuatu yang lebih bagus lagi, sering sering berkunjung yaaa!!!

    BalasHapus
  3. Deny, cara ini juga boleh jadi selingan,,,hehehehe, daripada repot update offline. Cara ini dan Tnod juga ampuh

    BalasHapus
  4. Sekarang ga bisa lagi gan
    Kalo download yang trial ga disuruh masukin email,
    softwarenya langsung kedownload
    Ada cara lain gan?

    BalasHapus
  5. ya, ESet versi terbaru tdak menyertakan email lagi, jadi cara ini hanya berlaku pada versi lama

    BalasHapus
  6. Bagus juga tuh idenya, tapi mau berapa lama pake ESETnya,kalau di hitung2 satu email untuk 30 hari atau 1 bulan,nah kalau 1 tahun berarti harus ada 12 email yang baru untuk ESET NOD, sedangkan kalau di google untuk gmail sekarang harus ada nomer telepon untuk verifikasi account email, satu nomer yang sering dipakai akan ditolak sama google alias harus ada nomer telepon baru lagi,nah kayaknya agak repot juga tuh, kalau saran saya sih... kita bisa pake yang trial terus menerus....soal Username & password bisa temporer diganti, caranya searching Username&password terbaru ESSET NOD di google...udah banyak kok yang kasih gratisan kok...Thanks ya infonya...

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan komentar atau pertanyaan anda.
Pertanyaan menggunakan akun Anonim tidak akan saya balas
dan mohon TIDAK menaruh Link / URL di komentar

Salam Bloggerz !!!