Senjata laser yang diinspirasi film Iron Man berhasil diciptakan

Senjata laser yang diinspirasi film Iron Man berhasil diciptakan oleh teknisi lab Patrick Priebe yang juga penggemar berat tokoh pahlawan super dari Marvel Comics itu. 

Priebe memulai proyeknya dengan membentuk kuningan sepanjang dua milimeter berbentuk huruf "C" agar bisa dipasang di telapak tangan. Di dalamnya terdapat cincin besar yang mampu menampung dioda laser yang diambilnya dari proyektor Casio. Perangkat yang menggunakan baterai 7,4 volt ini mampu menghasilkan laser dengan kekuatan 1.000 miliwatt.
Kekuatan 1.000 miliwatt itu  melanggar batas kekuatan laser terbesar untuk alat-alat laser bagi pengguna biasa. Batas maksimal kekuatan laser untuk alat-alat konsumen hanya 5 miliwatt.

Alat buatan Priebe dapat merusak mata yang tidak terlindungi kacamata khusus. Meskipun masih jauh dari kekuatan laser milik Iron Man yang dapat menghancurkan musuhnya, laser milik Priebe dapat menghanguskan kayu, kotak CD, atau ayam. (Sumber: Popsci)

Description: Senjata laser yang diinspirasi film Iron Man berhasil diciptakan Rating: 5.0 Reviewer: Starchau ( Computer Informations ) ItemReviewed: Senjata laser yang diinspirasi film Iron Man berhasil diciptakan
Posted by — Senin, 18 Juli 2011

Belum ada komentar untuk "Senjata laser yang diinspirasi film Iron Man berhasil diciptakan"

Tambahkan komentar anda :

Silahkan meninggalkan komentar atau pertanyaan anda.
Pertanyaan menggunakan akun Anonim tidak akan saya balas
dan mohon TIDAK menaruh Link / URL di komentar

Salam Bloggerz !!!