Avast Business Protection 6.0 Plus Lisensi sampai 31 Agustus 2012

Antivirus Avast Business Protection 6.0 sosok untuk usaha bisnis kelas menengah keatas , dimana antivirus terbaru yang dikeluarkan Avast ini mendukung fitur  :

Ultimate untuk administrator sistem
avast! Administrasi Konsol tersedia di avast! Business Protection, sistem administrator dapat mengakses komputer manapun terlepas dari lokasi geografisnya. Mereka dapat mengakses komputer dari jarak jauh dengan bantuan dari setiap browser komputer.
Memonitor jaringan secara otomatis
Ini adalah proses otomatis melalui sistem administrator yang dapat mengontrol dan mengelola jaringan perusahaan. avast! Administrasi dapat melindungi jaringan perusahaan Anda setiap waktu. Ini akan menginformasikan ke sistem administrator jika mendeteksi komputer yang tidak sah mencoba untuk masuk ke jaringan.
Privasi Data
Jika Anda melakukan transaksi online di bank dan prihatin tentang privasi password Anda dan rincian pribadi lainnya takut bocor, fitur baru SafeZone dari avast! Business Protection akan melindunginya. Fitur baru tersebut akan memastikan transaksi online aman dan menjaga Anda terhadap malware seperti Keylogger yang dapat mencuri data-data anda.
Jadi jika anda ingin bertransaksi internet banking ataupun sedang online dan agar supaya aman segera gunakan layanan fitur SafeZonedengan menekan tombol “Switch To SaveZone” dan anda akan arahkan ke web browser yang ada secara pribadi.

Pertama download antivirus  Avast Business Protection (30 days trial) : Download Here !!!

Kedua download lisensi antivirus  Avast Business Protection Download here !!!Description: Avast Business Protection 6.0 Plus Lisensi sampai 31 Agustus 2012 Rating: 5.0 Reviewer: Starchau ( Computer Informations ) ItemReviewed: Avast Business Protection 6.0 Plus Lisensi sampai 31 Agustus 2012
Posted by — Kamis, 04 Agustus 2011

Ada 2 komentar untuk "Avast Business Protection 6.0 Plus Lisensi sampai 31 Agustus 2012"

Silahkan meninggalkan komentar atau pertanyaan anda.
Pertanyaan menggunakan akun Anonim tidak akan saya balas
dan mohon TIDAK menaruh Link / URL di komentar

Salam Bloggerz !!!