Emulator NDS untuk Komputer

Anda tahu NDS ? ya, Nintendo Dual Screen, konsol game buatan Nintendo ini memang cukup populer didunia, sebagai salah satu saingan berat PSP juga. Kini anda dapat memainkan game NDS di Komputer/ laptop anda dengan memakai program emulator NDS, dengan mouse sebagai alat stylusnya. Tidak perlu spek tinggi untuk memainkan Emulator ini, tapi saya sarankan processor minimal pentium4/Dual Core, Ram 512 mb dan VGA 128 mb. Sudah saya sertakan Firmware + Myzoom + Plugins agar game lancar dimainkan. Size 2mb (belum termasuk game).

Download Emulator NDS Here !!!

Dibawah saya sertakan beberapa game untuk anda coba :

Pokemon Platinum (ini Favorit saya)
Harvest Moon
Grand Theft Auto
Naruto
Dan masih banyak lagi, anda dapat mencarinya di Google dengan kata kunci Free NDS Rooms

                                                                     Perhatian !!!

Masalah yang sering timbul karena tidak bisa memainkan gamenya adalah karena Cartrige yang tidak sesuai dengan gamenya
Jadi saat terjadi hal seperti ini buka no$GBA lalu pilih emulation setup - NDS Cartrige Backup media - pilih yang sesuai dengan game (dicoba satu persatu) lalu JANGAN LUPA pilih SAVE OPTIONS saat selesai menseting.


                                                                     Screenshoot

Diatas adalah setingan NDS pada komputer saya dan hasilnya lancar terkendali, untuk kontrol diharapkan anda menseting sendiri sesuai kenyamanan anda.





SELAMAT MENIKMATI NDS DI KOMPUTER ANDA !!!Description: Emulator NDS untuk Komputer Rating: 5.0 Reviewer: Starchau ( Computer Informations ) ItemReviewed: Emulator NDS untuk Komputer
Posted by — Senin, 08 Agustus 2011

Ada 1 Komentar untuk "Emulator NDS untuk Komputer"

Silahkan meninggalkan komentar atau pertanyaan anda.
Pertanyaan menggunakan akun Anonim tidak akan saya balas
dan mohon TIDAK menaruh Link / URL di komentar

Salam Bloggerz !!!