Komputer PC tools diagnostik perbaikan windows software

Bagi yang mau mengisi Blognya dengan software-software silahkan.

Cara tercepat untuk mempercepat PC adalah dengan menggunakan alat komputer PC yang benar yaitu perangkat lunak diagnostik. Anda harus men-download salinan dari masing-masing utilitas berikut, dan anda pasti bisa memastikan sangat mudah digunakan dan sangat efektif.

Setelah Anda menginstal masing-masing tools, cukup ikuti petunjuk, dan Anda akan kagum betapa cepat komputer Anda bebekerja.

Anda akan melihat peningkatan dramatis dalam kecepatan sistem Windows dengan menggunakan alat ini.

1. Reg Cure

Teknologi canggih RegCure menganalisis registri Anda dan aman membersihkan dan mengoptimalkan PC Anda. RegCure perangkat lunak yang perlu anda miliki, merupakan bagian penting dari sistem operasi Windows pembersihan dan pemeliharaan kinerja. RegCure membuat mesin Anda berjalan seperti baru lagi.

Nama File : RegCureSetup_RW.exe
File Size : 1,85 Mb
Download  : http://www74.pldownloads.com/webair/dl3/downloads/regcure/RegCureSetup_RW.exe

2. Registry Mechanic

Registry Mechanic adalah alat yang sempurna untuk RegCure PC Optimizer. Adalah merupakan tools lain yang mengambil bagian dalam memelihara komputer anda sebelum komputer anda dimatikan. Ini memberikan optimasi kinerja yang cepat dan mudah dan mencakup sejumlah alat tambahan yang tersedia di ujung jari Anda.

Penting untuk diingat bahwa tidak ada satu alat yang dapat memecahkan setiap masalah kinerja PC lambat. Hal ini disebabkan karena setiap alat yang dirancang untuk mendeteksi dan menangani dengan serangkaian tertentu masalah. Jelas Anda akan menemukan beberapa system yang tumpang tindih, namun perlu diingat bahwa tidak ada dua alat persis seperti ini, juga tidak menyelesaikan set yang sama persis masalah.

Nama File : 9.0.0.120h-RMinstall-revenue.exe
File Size : 9,04 Mb
Download  : http://downloads.safecart.com/PCTO/9.0.0.120h-RMinstall-revenue.exe

3. Registry Fix

RegistryFix telah software dengan waktu yang lama menjadi software dengan tingkat peringkat tertinggi di download oleh orang sebagai alat perbaikan registri yang tersedia saat ini. Alat ini memberikan kinerja yang sederhana "push botton" jenis layanan perbaikan. Ini sangat mudah digunakan dan sangat cepat.

Scan Online http://www.registryfix.com/?hop=chessknugh

4. Registry Easy

RegistryEasy scan Window's penyimpanan dan sistem registry untuk file sampah dan sistem referensi yang tidak valid. informasi yang tidak valid tersebut menyebabkan kesalahan, ketidakstabilan, menabrak perlambatan konstan dan sistem secara keseluruhan.

Ukuran registri terus bertambah ketika Anda menggunakan Windows. Ketika registry menjadi sangat besar, kinerja komputer Anda akan rusak dan tidak stabil. Beberapa pengguna komputer bahkan menghabiskan banyak waktu untuk membuka melalui registri dan edit secara manual. Ini merupakan kerja yang menakutkan karena beresiko system dapat rusak

Operating System: Windows 95/98/ME/NT/2000/2003/XP/Vista/Win 7
Home Page : http://www.regeasycleaner.com/index_LP.php
Nama File : registryeasy_lite.exe
File Size : 4.74 MB
Download  : http://www.regeasycleaner.com/registryeasy_lite.exe

5. Driver Cure

DriverCure memungkinkan anda untuk memperbarui driver Windows dengan versi terbaru. Ada kemungkinan bahwa beberapa driver Anda gunakan saat ini mungkin bukan yang paling efisien atau sampai dengan tanggal yang tersedia driver untuk hardware anda.

Nama File : ParetoLogic DriverCure.exe
File Size : 3,10 Mb
Download  : http://dl2.paretologic.com/downloads/drivercure/revenuewire/ParetoLogic%20DriverCure.exe

6. Driver Chacker

Checker Driver hardware anda, mengelola persediaan Windows PC dan secara teratur mencari update driver perangkat dan perangkat lunak terkait. Pembaruan yang sesuai kemudian dipilih untuk perangkat Anda, dan perangkat lunak driver-download dan diinstal secara otomatis.

Scan Online : http://www.driverchecker.com/

sumber : dunkom@groups.facebook.com
Description: Komputer PC tools diagnostik perbaikan windows software Rating: 5.0 Reviewer: Starchau ( Computer Informations ) ItemReviewed: Komputer PC tools diagnostik perbaikan windows software
Posted by — Selasa, 02 Agustus 2011

Belum ada komentar untuk "Komputer PC tools diagnostik perbaikan windows software"

Tambahkan komentar anda :

Silahkan meninggalkan komentar atau pertanyaan anda.
Pertanyaan menggunakan akun Anonim tidak akan saya balas
dan mohon TIDAK menaruh Link / URL di komentar

Salam Bloggerz !!!