Memprotect Cd

Ingin data anda tidak bisa dibaca oleh orang lain, bila anda membuat image cd atau membakar data anda ke CD? anda dapat menggunakan software ini, dan cara menggunakannya silahkan baca menu helpnya

Secure mencegah CD bajakan menyalin dan disetujui mengakses file sensitif Anda dan data dalam compact disk.

CD Pembajakan adalah ancaman utama ke penerbit CD kebanyakan. Misalnya, IFPI melaporkan bahwa pembajakan CD Musik tetap menjadi US $ 4500000000 besar bisnis ilegal. Untuk pengguna pribadi yang catatan dalam CD, tidak disetujui mengakses gaharu mengancam data sensitif.

CD Secure merupakan sebuah software yang dapat digunakan untuk membuat image. Yang tidak lain maksudnya adalah semua berkas data yang ada di dalam komputer Anda dapat di make ke dalam bentuk image. Sehingga semua data yang sudah di make ke dalam bentuk image tersebut akan benar-benar terjamin keberadaannya dari serangan penyakit yang bernama Virus. Selain itu program ini juga dapat menghidden atau menyembunyikan semua data file yang ada di dalam image yang sudah Anda buat dengan CD Secure ini. Dengan begitu, jika ada orang lain ingin mencoba membukanya, maka semua data yang ada di dalamnya tidak akan bisa terlihat walau harus menggunakan Software Daemon Tool atau program-program yang lain seperti Software Alkohol 120% dan Software Nero Burning sekalipun. Dan yang paling disukai oleh para pengguna komputer dari software ini adalah dapat juga digunakan untuk membakar atau burning image yang telah Anda buat tadi ke dalam CD blank atau CD kosong. OK jika Anda tertarik silahkan download saja programnya disini.

Secure mencegah CD bajakan menyalin dan disetujui mengakses yoCD Secure juga penyedia alat-alat untuk membuat file image CD dan membakar file image CD ke CD. Ini adalah pilihan yang baik.

Publisher:    Great-Wall Software Inc
Product:    CD Secure
Version:    2.00
License:    Shareware, $39.60
File size:     1.54 Mb (1581 Kb)
Screenshot:     View screenshot
OS:     Win98,WinME,WinNT 3.x,WinNT 4.x,WinXP,Windows2000
Keywords:     CD Secure, CD Secure, anti CD piracy, protect privacy
Download : http://www.gold-software.com/CDSecure-file9707.html
Download Path : http*://www*.ziddu.*com/download/14695307/Serial_Key_Patch_AlasTengah.rar.html  (tanpa tanda bintang)

Untuk menggunakan link ini mendownload, copy dahulu linknya ke notepad, dan dari notepad kopy lagi ke adress bar brows anda

sumber : dunkom@groups.facebook.com
Description: Memprotect Cd Rating: 5.0 Reviewer: Starchau ( Computer Informations ) ItemReviewed: Memprotect Cd
Posted by — Selasa, 02 Agustus 2011

Belum ada komentar untuk "Memprotect Cd"

Tambahkan komentar anda :

Silahkan meninggalkan komentar atau pertanyaan anda.
Pertanyaan menggunakan akun Anonim tidak akan saya balas
dan mohon TIDAK menaruh Link / URL di komentar

Salam Bloggerz !!!