Sleep Moon Xpress 2.0.0 Free

Sleep Moon Xpress adalah generasi berikutnya yang mengambil Otomasi Utilitas otomatisasi komputer ke tingkat tertinggi. Hal ini mudah digunakan, namun hadir dengan banyak pilihan dan fitur, seperti Alarm, Shutdown Otomatis, Eksekusi Remote, Download & Upload Deteksi Kecepatan dan lebih banyak lagi
Sleep Moon Xpress dapat men shutdown komputer anda hanya dengan tepuk tangan, syaratnya harus ada microphone
Ya kamu dengar benar! Produk ini menggunakan perangkat lunak kami BlueActiv Teknologi, yang merupakan bagian lanjutan dari teknologi perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk kontrol jarak jauh komputer Anda menggunakan Bluetooth atau perangkat berkemampuan inframerah.
Bagaimana? Ok mari kita katakan bahwa Anda memiliki telepon Bluetooth diaktifkan dengan kamera terintegrasi (Anda juga dapat melakukan tanpa kamera) dan dongle Bluetooth yang diinstal pada komputer Anda. Sekarang snap gambar dengan ponsel Anda dan rename menjadi "restart" dan menggunakan Bluetooth mengirimkannya ke komputer Anda. Begitu diterima, Tidur Bulan Xpress akan secara otomatis me-restart komputer Anda. Hal ini juga akan bekerja dengan berbagai perintah yang lain seperti menjalankan "shutdown" "" dan "alarm".
Tapi itu tidak semua! Sleep Moon Xpress juga dapat bekerja menggunakan beberapa metode lain canggih seperti Mobile Technology WTP yang memungkinkan Anda untuk memicu perintah yang telah ditentukan hanya dengan mengetikkan IP Address Komputer Host di browser internet.
Percaya atau tidak Anda bisa juga shutdown komputer Anda dengan tepukan, berkat mekanisme konsol Suara Sensitif dibangun ke Sleep Moon Xpress!
Tips & Trik menggunakan Sleep Moon Xpress:
Auto shutdown komputer Anda setelah download tertentu telah lengkap untuk menghemat konsumsi listrik dan Go Green! Biarkan Sleep Moon Xpress aktif dengan Teknologi Mobile WTP diaktifkan sehingga Anda dari jarak jauh dapat shutdown komputer Anda. Size 11 mb


 
Description: Sleep Moon Xpress 2.0.0 Free Rating: 5.0 Reviewer: Starchau ( Computer Informations ) ItemReviewed: Sleep Moon Xpress 2.0.0 Free
Posted by — Jumat, 05 Agustus 2011

Ada 2 komentar untuk "Sleep Moon Xpress 2.0.0 Free"

  1. Info yang sangat bagus dan informatif sekali..
    Salam hangat dari saya Admin Http://berbagii-ilmu.blogspot.com
    kalau ada waktu dan kesempatan kunjungan balik nya ya, saya sudah sediakan untuk anda software yang mungkin saja anda butuhkan..

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan komentar atau pertanyaan anda.
Pertanyaan menggunakan akun Anonim tidak akan saya balas
dan mohon TIDAK menaruh Link / URL di komentar

Salam Bloggerz !!!