Cisco it essentials virtual desktop pc & laptop


Bagi anda yang gemar merakit komputer mungkin sudah tidak asing lagi untuk mengenal hardware, dan sudah paham seluruhnya tentang cara merakitnya.
Tetapi bagi pemula pasti  masih sulit,  bagaimana tata letak komponen dalam CPU  ? Bagaimana bentuk RAM ataupun Procesor ? Mungkin itu yang ada dalam pikiran mereka.
Mari saya perkenalkan dengan software bernama Cisco it essentials virtual desktop pc & laptop, ini adalah software simulasi perakitan komputer. Software ini sangat cocok bagi pelajar ataupun seorang pengajar untuk mempelajari cara merakit PC. Tampilan software ini juga sangat mudah dan detail seperti aslinya, dengan begini anda dapat merakit PC virtual sebelum merakit PC yang sebenarnya.

Jadi, aplikasi ini merupakan solusi yang tepat bagi anda bagi yang ingin tahu cara memasang hardware yang tepat didalam casing PC anda.

Download Here !!!Description: Cisco it essentials virtual desktop pc & laptop Rating: 5.0 Reviewer: Starchau ( Computer Informations ) ItemReviewed: Cisco it essentials virtual desktop pc & laptop
Posted by — Rabu, 09 November 2011

Ada 2 komentar untuk "Cisco it essentials virtual desktop pc & laptop"

  1. Gerak cepat ya, supaya jangan ketinggalan dari yang lain, hehehehe, curang di blog saya saja belum dipasang

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan komentar atau pertanyaan anda.
Pertanyaan menggunakan akun Anonim tidak akan saya balas
dan mohon TIDAK menaruh Link / URL di komentar

Salam Bloggerz !!!