Cara membersihkan akun Facebook yang terinfeksi Autolike

Membersihkan autolike facebook


Sebagai pengguna Facebook biasanya anda terjebak ketika anda mengklik link pada suatu postingan. Link itu bisa jadi adalah jebakan untuk mengambil alih akun Facebook . Tanpa anda sadari akun anda mengirim postingan berbahaya yang berisi link jebakan ke grup grup yang anda ikuti. Karena sangat menggangu pengguna grup, maka tak jarang admin grup tersebut mengeluarkan anda dari grupnya.
Cukup disayangkan bukan , orang lain menjadi kesal pada anda sedangkan anda sendiri tidak tahu menahu kalau akun anda mengirimkan spam seperti post Autolike maupun postingan tidak bermutu lainnya yang ingin merugikan orang lain.
Untuk menghindari kejadian seperti itu waspadalah ketik mengklik link pada postingan yang tidak jelas. lalu bagaimana jika sudah terlanjur terinfeksi ?
Berikut adalah tips dari saya tentang cara membersihkan akun Facebook anda dari Autolike maupun malware lainnya.

1. Login ke akun Facebook anda, lalu dipojok kanan bagian atas cari menu "Pengaturan Privasi" dan buka lagi menu "Aplikasi"

Autolike

2. Lalu pada gambar dibawah ini, perhatikan baik baik, biasanya malware pada Facebook menggunakan aplikasi "Xperia Smartphone from Sony"

autolike


3. Agar akun anda sepenuhnya bersih dari aktifitas Autolike maupun malware lainnya, maka aplikasi tersebut harus dihapus. Hapus aplikasi tersebut dengan mengklik tanda "x" dipojok kanan.
Jangan lupa centang juga kolom yang ada pada kalimat "Hapus semua aktifitas Xperia Smartphone from Sony anda di Facebook" agar akun anda bersih sepenuhnya.

autolike


Selamat mencoba !


.





Description: Cara membersihkan akun Facebook yang terinfeksi Autolike Rating: 5.0 Reviewer: Starchau ( Computer Informations ) ItemReviewed: Cara membersihkan akun Facebook yang terinfeksi Autolike
Posted by — Sabtu, 16 Februari 2013

Ada 1 Komentar untuk "Cara membersihkan akun Facebook yang terinfeksi Autolike"

Silahkan meninggalkan komentar atau pertanyaan anda.
Pertanyaan menggunakan akun Anonim tidak akan saya balas
dan mohon TIDAK menaruh Link / URL di komentar

Salam Bloggerz !!!